25.6.09

Membangun Kualitas Kemampuan Pribadi

Pastikanlah bahwa Anda bekerja keras membangun kualitas kemampuan pribadi setinggi mungkin, yang akan menjadikan ukuran dinamit Anda besar. Karena bila Anda meledak nanti, bukankah sebuah bonus yang baik, bila yang meledak adalah dinamit yang berukuran besar?

Lalu, pastikanlah bahwa Anda bergaul luas, sehingga Anda dikenal luas, dengan reputasi yang baik; dan itulah sumbu dinamitnya.

Lalu tabahkanlah diri Anda dalam menghadapi masalah dan kesulitan, karena itu adalah perjalanannya.

Lalu, pastikanlah bahwa Anda bersikap baik dalam perjalanan itu, dan itu adalah hal yang menjaga agar sumbu dinamit itu tetap menghadap ke depan.

(Mario Teguh - The Real Face Of Confidence)

Jadi, jika kita ingin meledak dengan ukuran besar dan baik maka kita harus senantiasa setia kepada proses-proses yang menjadi pengindah dari setiap penggal perjalanan kita. Menghadapi berbagai macam masalah dan kesulitan bukan alasan untuk mundur dan berlaku lemah. Tetapi kita harus semakin setia dan percaya bahwa di balik kesulitan itu terbentang luas paparan keberhasilan bagi seluruh upaya baik kita.

Beliau Yang Maha Penyayang akan senantiasa menjaga setiap jengkal perjalanan kita dengan kasih sayang-Nya, dan bahkan masalah yang bertubi-tubi pun tidak akan pernah melebihi kekuatan kita untuk menyelesaikannya.Berpanutan kepada yang baik dan membaikkan, akan membukakan pintu-pintu keajaiban dan pertolongan dari Langit. So...marilah kita bekerja keras untuk senantiasa menjadikan diri ini lebih baik dari hari kemarin.

0 komentar:

Link Binsis


Pengikut